ZOO INDONESIA

User

Font Size



Home Search Mail RSS


Cipto Junaedy

by cipto junaedy (2018-05-11)


Cipto Junaedy

PembeliĀ cipto junaedy properti di luar negeri memiliki dua pilihan ketika berinvestasi di properti - baik membeli properti off-plan atau membeli properti penjualan kedua. Membeli properti off-plan berarti pembeli membeli sebuah bangunan, seperti vila atau apartemen, sementara itu masih dalam tahap desain di atas kertas, dan itu adalah pilihanĀ cipto junaedy yang populer dengan banyak pembeli properti.

Membeli properti off-plan di luar negeri saat ini sedang dianggap sebagai 'gagasan uang cepat' baru karena semakin mungkin bagi orang biasa untuk memiliki properti internasional tanpa menjadi jutawan. Investor sering menggunakan properti mereka di luar negeri sebagai sumber pendapatan sewa, dan terminologi seperti 'buy-to-let' dan 'jet-to-let' sedang dibingkai untuk menggambarkan fenomena baru ini. Dengan melakukan hal ini, hal ini telah membantu banyak investor properti dengan 'saldo bank yang tidak begitu aman' karena iklim ekonomi saat ini yang telah mempengaruhi banyak negara di dunia

Di Inggris saja, selama lima tahun terakhir, membeli properti off-plan di luar negeri telah menjadi semacam fiksasi nasional. Telah diamati bahwa Inggris lebih suka membeli properti off-rencana untuk dijual kembali properti. Membeli properti off-plan di luar negeri adalah tren yang telah memperoleh sekelompok pengikut setia, dan setiap hari, jumlah pengikut ini terus meningkat. Internet adalah titik awal untuk mencari properti off-plan yang ideal, dan investor pemula membuat garis depan untuk pasar properti yang sedang berkembang, seperti Dubai.

Statistik telah mengungkap fakta bahwa warga Inggris membeli 1.000 rumah seminggu di tanah asing, dengan Spanyol menjadi tujuan akuntansi yang paling disukai untuk sekitar 80% dari penjualan. Spanyol dengan 300 hari setahun sinar matahari, infrastruktur berkualitas baik dan biaya hidup yang lebih rendah memang merupakan salah satu negara paling ideal untuk investasi properti. Ada juga Brasil yang memiliki beberapa pantai terbaik di dunia dan sekarang disebut-sebut sebagai tujuan 'berikutnya-disukai' oleh investor. Bulgaria memiliki properti yang luar biasa dengan harga yang wajar. Investor yang cukup bijak untuk meramalkan perkembangan dalam bisnis real estate cukup cepat untuk memilih Latvia sebagai tujuan liburan yang akan datang. Mereka yang berinvestasi di properti Latvia sekarang berdiri untuk menikmati keuntungan karena kenaikan harga real estat sebesar 3-5% per bulan di daerah-daerah tertentu di negara tersebut.

Ada lebih banyak orang yang lebih suka membeli properti off-plan, kemudian ada pembeli properti yang dijual kembali, dan bukan hanya karena pembeli ingin memiliki properti baru daripada properti lama. Investor properti off-plan memiliki pilihan yang lebih luas karena ada sejumlah proyek yang terjadi pada waktu tertentu. Beberapa pengembang bahkan menawarkan konsesi pembayaran, dan investor mendapatkan kesempatan untuk membuat perubahan kecil tertentu di properti yang mereka pilih off-plan sesuai kebutuhan masing-masing.